oleh

UPT SKB Tuatunu Dijadikan Isoter

PANGKALPINANG–Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menuturkan penambahan tempat isolasi terpadu bagi pasien terpapar Covid-19 yang berada di UPT SKB Tuatunu kini sudah dianggarkan.

“Itu sudah dianggarkan dan sudah bekerja untuk penambahan. Di sana nanti untuk gejala ringan saja, untuk yang bergejala agak berat di yang lama. Untuk anggarannya mungkin ke Pak Eddy ya,” katanya, Selasa (24/8).

Ia mengatakan penambahan tempat Isoter baru itu sebagaimana sesuai arahan Presiden Indonesia. Sehingga total akumulasi bed dari dua tempat isoter yang disediakan ada sebanyak 65 bed.

“Sesuai arahan Pak Presiden, jadi Isoter kita ditambahkan di SKB itu. Selanjutnya nanti sementara Puskesmas Grimaya dan ditambah lagi (bantuan isoter) dari kawan-kawan PHRI,” ujarnya.

“Itu nanti kita akan diskusikan dengan pihak PHRI. Jadi atau enggaknya kita tidak tahu, yang pasti di SKB kita sudah siap,” kata Molen.

Kata Molen, Pangkalpinang saat ini kembali lagi pada PPKM level 3. Menurutnya apapun status level PPKM tidak mengurangi rasa semangat menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Apapun itu mau PPKM kita level berapa, saya rasa yang penting kita tetap semangat dan kerja keras, semangat, dan bersinergi,” pungkasnya.

Berita Lainnya  Ketua DPRD dan Forkopimda PGK Sukses Jalani Vaksinasi Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *